5 Binatang Super Kecil Di Dunia

1. Anjing Terkecil di Dunia
Anjing kecil ini bernama Ducky, asal Massachusetts, Amerika Serikat, dengan ukuran tubuh hanya 12, 4 cm. Anjing ini terdaftar di Guinness Book sebagai anjing terkecil di dunia menggantikan anjing terkecil sebelumnya dari ras Yorkshire terrier.anjing1.jpg

http://s60v3.pun.bz

2. Ular Terkecil di Dunia
Nama binomial ular terkecil ini adalah Leptotyphlops Carlae, yang dapat ditemukan di Pulau Karibia. Saat ular ini membentang, panjangnya hanya 4 inci! P>
ular.jpg

http://s60v3.pun.bz

3. Ikan Terkecil di Dunia
Inilah ikan terkecil di dunia yang ditemukan di Pulau Sumatera, Indonesia, pada Januari 2006. Ikan ini merupakan bagian dari keluarga ikan gurame (Paedocypris progenetica) dengan panjang hanya 7, 9 mm/0, 3 inci!
ikan.jpg Ikan Paedocypris (Sumber: Desnaikhsandra)

http://s60v3.pun.bz

4. Kucing Terkecil di Dunia
Ini merupakan kucing terkecil di dunia yang masuk rekor Guinness World pada 2004 lalu. Dengan berat hanya 1,5 kg, kucing ini ditemukan di Illinois. Namanya sendiri PERKIN III.
kucing.jpg

http://s60v3.pun.bz

5. Hamster Terkecil di Dunia
Hamster terkecil ini bernama Peewee. Ukurannya sedikit lebih besar dari koin 50 sen Amerika, sehingga beratnya kurang dari 1 ons. 3 minggu setelah lahir, hasmter ini berhenti tumbuh sehingga ukurannya mini. (**)
hamster.jpg
sumber:http://s60v3.pun.bz/5-binatang-paling-kecil-di-dunia.xhtml

0 komentar:

Posting Komentar